SOLAR

Rabu, 26 Oktober 2011

RODDELS

huoooooo bloggers :)
Setelah beberapa saat kuliah, aku pengen berbagi sedikit cerita tentang harta karun yang aku temukan.
Tentu aja, aku temukan manusia-manusia yang sejalan samaku.
Sama di gila-nya -_-

Kami sejalan dari banyak aspek. Mulai dari sama-sama suka nge-gosip, sama-sama rela diusir dari kantin karena berisik, pencipta istilah plus julukan buat orang, dan masih banyak lagi.

Aku mau cerita gimana awalnya kami bisa ketemu. Oh well, sebelumnya aku mau kenalin dulu member-membernya. Actually, Roddles itu diambil dari bahasa Belanda yang artinya Tukang Gosip. Dan itu kita banget. Manusia-manusia yang sangat beruntung itu terdiri dari 6 orang. Let's check it out.

Dhara Puspita, cewek yang kuat buat LDR, sesama mantan SMAN2 kayak aku. Aku manggil dia 'Pipi Tomat' yang mulutnya minta di cabe -_- kalo dia ngomong, pedas!




Dina Maharani, alien yang kalo mikir paling telat. Makannya banyak, dan rela gak mandi demi nonton bola T_T



Dinarti Utari, diantara semua, dialah yang paling santun. Kalo yang lain ribut, dia langsung suruh kita calm down, makanya sering dipanggil 'Mamak kita'.



Fania, anak rantau dari Jakarta yang mana kalo udah kena nasehat dari dia, gak bisa balas. kalah -_- kalo ngomong, cepat banget. Untuk ukuran aku yang pentium 2, cukup silent mode aja ._.



Rossie Jannete, anak rantau Jakarta juga. Sebenarnya, dia ini agen dari dewa bumi. Kalo ketawa, semua yang didepannya tersedot kayak debu terhisap vacum cleaner -_- gembar gembor




Shellani Raudoh, alien yang kalo ketawa kayak suara cicak kejepit. hiiiiik hhhhiiiiiiiiiik *kuda* yang jelas, dia boros. Kalo jalan bareng, dia sering hilang kayak hantu. Pas balek, ada aja tuh belanjaan barunya -_-




OK, sekarang aku bisa cerita soal awal pertamanya kami jadi dekat.
Sebenarnya sederhana aja kok, kita dekat cuma karena Fania yang anak Jakarta gak pernah ke Dufan.
Gak kebayang, anak Medan aja udah sampe bosan kesana -_-
Selain itu, meraka juga tanya-tanya soal 'dimana sih belanja baju yang bagus di Medan?'
Akhirnya, berangkatlah kami segerombolan belanja. Dan hal itu, bikin kita makin dekat dan lebih dekat lagi.
Kami, sebagai agen Neptunus (apaan sih...), melakukan banyak petualangan seru. Love ya!








LoveMuach, Dina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Bird Gadget