SOLAR

Minggu, 09 Oktober 2011

Psychology Walk For FUN not for health!!

Hi bloggers!
I’m back.
Aku pengen cerita soal jogging gagal.


Entah gimana caranya, hari Minggu anak psikologi '11 mau jogging bareng dilingkungan USU.
Janjinya datang jam setengah 7 paling lama jam 7. TAPI aku malah dalang jam 8 lewat. Jogging apa jam 8 Щ(ºДºщ)


Pas dijalan, aku ngebayangin teman-teman udah pada rame nungguin. Eh pas sampe, *jleb*
Aku tanya, "mana yang lain"
dijawab, "Ya, ini aja"


You know what, yang dimaksud dengan 'Ya, ini aja' ituuuuu, it means just 8 guys!
Aku ngebut dijalan raya untuk ini Щ(ºДºщ) #ngenes
Lupakan.


Lanjut. Jadi juga joggingnya walau cuma dihadiri 8 kepala, itupun kalo bisa dibilang jogging. Aku rada bingung, bedain jogging sama jalan santai sambil nge-gosip -____- Plus, jogging ini gak bertahan lama, cukup 1 putaran -.-


Selesai jogging, semua bareng-bareng ke kawasan Perumahan Tasbih untuk sarapan pagi. Begitu mau sendokin nasi kemulut, HPku bunyi, "Adek pulang ya. Kita mau ngurus e-KTP". klik.
Anakondaku meronta-ronta. Sabaaaaar -_-
yang jelas, hari ini seruuuuuuuuuuuu




8 alien yang interest sama jogging gagal ini -_- salut kawan



Cover album yang udah gagal itu -___-







LoveMuach, Dina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Bird Gadget