SOLAR

Kamis, 22 Desember 2011

Happy Mother's Day ♡

well, Hi

and.....

Happy Mothers Day
for all mother in the whole world

Thanks for ur love :)
your patience, your wisdom, loyality..
Although I often make you sad, disappointed, feel like a failure mother..
but,....for sure, I love you, mum
really.

you know what,
my tears drop when I listen this song..

"Cause who used to hug you
And buy you new clothes
Comb your hair
And blow your nose
And when you cry
Who wiped your tears?
Knows your fears
Who really cares?"



yeah, I really know the answer..
My mother



Once again
from deep inside my heart..
I Love You 


xoxo
LoveMuach, Dina

Senin, 19 Desember 2011

Training Leadership Fakultas Psikologi USU 2011

Bloggers, long time no post ._.
agak galau juga ngeliat blog terbengkalai gara-gara tugas T_T

well.lanjut.
Beberapa waktu lalu, lebih tepatnya Sabtu tanggal 10-11 Des di Kampung Stakoetoe. Trainingnya sih gak lama, tapi berasa banget! Apalagi oleh-olehnya kulit gosong plus jerawat. Berasa banget kaaaaaan (っ_--̩̩͡) 

Kita ngumpul dikampus jam 12 siang dan gerak bareng-bareng naik truk -___-
Awalnya aku sangka bakal naik truk kebersihan kota medan, ternyata truknya macho abiiiiiisssssss.
Truk TNI. Macho kan!!!! dan truk yang aku naikin, gak beratap.
So, makin seksilah kulit hitamku ala Beyonce! #sampah

Sampe di Stakoetoe.
Aku syok!
Cakep beud nih tempat *ngences*

Daaaaaaa..........n, kedatangan kita disambut lagu kebangsaan Stakoetoe
"diiiiiii.....kampung stakutuuuuuu"

Begitu sampe, kita langsung dibagi dalam 9 kelompok, dan ada beberapa games yang yaa.....lumayan seru :)
Karena sudah mendekati waktu Maghrib, kita semua diantar ke hotel (baca: tenda) masing-masing.

Malamnya, kita semua dikumpulkan.
Lagi asik baris-barisan, tiba-tiba lampunya padam.gelap.
wah, gak beres nih.
Ternyata kita per kelompok disuruh cari tempat dimana makan malam disembunyiin.

Lanjut. Kita disuruh baris lagi, dan menegadahkan kepala.
WOW!! Amazed! Gerhana bulan.
Saat itu, aku ngerasa bersyukur banget.
Teman, Stakoetoe, gerhana bulan, gelap, malam minggu.......................
Dalam hening menyaksikan proses alam.

#unyunyumomet selesai.
Semua peserta training dikasi 1 batang lilin.
Dan kita digiring jalan kesuatu tempat dalam keadaan gelap-gelapan.
Setelah formasi tersusun. Aku baru sadar kalo kita semua lagi ngelingkarin danau.
Well, pemandangannya bagus banget! really!
Plus, kita semua nyanyi lagu You Raise Me Up. sendu..............

Ditengah-tengah kekhusyukan, api unggun dihidupkan.
Kalo menurut aku, moment ini cukup sakral.
"Aku berjanji, akan melakukan yang terbaik sebagai mahasiswa Psikologi..dan gak akan mengecewakan orangtua"

TAPI, #unyunyumoment ini dirusak sama kawan sebelahku (baca: Rafless) dengan bikin api unggun pribadinya -__-
Bisa-bisanya dia bakar sampah ditengah kekhusyukan kami. BAKAR SAMPAH! T_T

Ritual selesai.
Dilanjutkan dengan acara nyanyi menyanyi.
Gilak ya. Anak Psikologi, tapi kok pada jago nyanyi. Bingung -_-"

Well, sebenarnya banyak kejadian yang ASLI lucu banget ditenda pas mau tidur. But.....gausah diceritai ajalah yaaa hahahahhahahahahahhahahaha

Next Day. Morniii~ng
OutBond-ing aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa \(^.^)/
Mulai dari elemen darat, air, sampe udara, semuanya terjadi dalam 1 hari. Great Holi ^^


Akan lebih menyenangkan kalo besoknya enggak kuliah dan enggak presentasi -_--
dan andaikan oleh-olehnya bukan jerawat .......
Tapi, satu yang aku tangkap dari acara ini.
"Jadilah pemimpin yang baik. Minimal, dapat memimpin diri sendiri...."

*fotonya menyusul yaaaaaaaaaaaaaaaaa*


xoxo
LoveMuach, Dina

Rabu, 26 Oktober 2011

BirthBoy ^^

Happy birthday to you
Happy birthday to you
Happy birthday
Happy birthday
Happy birthday to you


HAPPY BIRTHDAY BANG OKTO  (´▽`ʃƪ)

wish you all the bang Okto :)
Well, Satnight kali ini asik beneeeer. Karena bg Okto ngerayain ulang tahunnya dengan bikin barbekyu dirumahnya di Jalan Balam. yeyyyyy, malam minggu dibayarin. haha.

Rencananya, ngumpul dikampus jam 4 buat ngasi surprise ke bg Okto. Dan lagi lagi (lagi) aku telat, yang berakibatkan Jenet ditarik masuk kekampus buat ngikutin rapat. Salahku jenet gak jadi ikut ngasi surprise :'(
salah aku salah aku salah aku *jedotin kepala kedinding*

Bermaksud bikin surprise, kitanya udah ke gopla duluan. lenyap sudah makna 'kejutan' itu.
Well, intinya, nikmatin aja Satnight dengan makan gratis haha
Gak ketinggalan, suasana makin meriah dengan nge-Rodd. lol. Love this sense so much ^^


yang bday yang ngelayanin -_- happbirth bg okto \(^^)/

by Roddels to our dearest bro >.<


xoxo
LoveMuach, Dina

RODDELS

huoooooo bloggers :)
Setelah beberapa saat kuliah, aku pengen berbagi sedikit cerita tentang harta karun yang aku temukan.
Tentu aja, aku temukan manusia-manusia yang sejalan samaku.
Sama di gila-nya -_-

Kami sejalan dari banyak aspek. Mulai dari sama-sama suka nge-gosip, sama-sama rela diusir dari kantin karena berisik, pencipta istilah plus julukan buat orang, dan masih banyak lagi.

Aku mau cerita gimana awalnya kami bisa ketemu. Oh well, sebelumnya aku mau kenalin dulu member-membernya. Actually, Roddles itu diambil dari bahasa Belanda yang artinya Tukang Gosip. Dan itu kita banget. Manusia-manusia yang sangat beruntung itu terdiri dari 6 orang. Let's check it out.

Dhara Puspita, cewek yang kuat buat LDR, sesama mantan SMAN2 kayak aku. Aku manggil dia 'Pipi Tomat' yang mulutnya minta di cabe -_- kalo dia ngomong, pedas!




Dina Maharani, alien yang kalo mikir paling telat. Makannya banyak, dan rela gak mandi demi nonton bola T_T



Dinarti Utari, diantara semua, dialah yang paling santun. Kalo yang lain ribut, dia langsung suruh kita calm down, makanya sering dipanggil 'Mamak kita'.



Fania, anak rantau dari Jakarta yang mana kalo udah kena nasehat dari dia, gak bisa balas. kalah -_- kalo ngomong, cepat banget. Untuk ukuran aku yang pentium 2, cukup silent mode aja ._.



Rossie Jannete, anak rantau Jakarta juga. Sebenarnya, dia ini agen dari dewa bumi. Kalo ketawa, semua yang didepannya tersedot kayak debu terhisap vacum cleaner -_- gembar gembor




Shellani Raudoh, alien yang kalo ketawa kayak suara cicak kejepit. hiiiiik hhhhiiiiiiiiiik *kuda* yang jelas, dia boros. Kalo jalan bareng, dia sering hilang kayak hantu. Pas balek, ada aja tuh belanjaan barunya -_-




OK, sekarang aku bisa cerita soal awal pertamanya kami jadi dekat.
Sebenarnya sederhana aja kok, kita dekat cuma karena Fania yang anak Jakarta gak pernah ke Dufan.
Gak kebayang, anak Medan aja udah sampe bosan kesana -_-
Selain itu, meraka juga tanya-tanya soal 'dimana sih belanja baju yang bagus di Medan?'
Akhirnya, berangkatlah kami segerombolan belanja. Dan hal itu, bikin kita makin dekat dan lebih dekat lagi.
Kami, sebagai agen Neptunus (apaan sih...), melakukan banyak petualangan seru. Love ya!








LoveMuach, Dina

Minggu, 09 Oktober 2011

Psychology Walk For FUN not for health!!

Hi bloggers!
I’m back.
Aku pengen cerita soal jogging gagal.


Entah gimana caranya, hari Minggu anak psikologi '11 mau jogging bareng dilingkungan USU.
Janjinya datang jam setengah 7 paling lama jam 7. TAPI aku malah dalang jam 8 lewat. Jogging apa jam 8 Щ(ºДºщ)


Pas dijalan, aku ngebayangin teman-teman udah pada rame nungguin. Eh pas sampe, *jleb*
Aku tanya, "mana yang lain"
dijawab, "Ya, ini aja"


You know what, yang dimaksud dengan 'Ya, ini aja' ituuuuu, it means just 8 guys!
Aku ngebut dijalan raya untuk ini Щ(ºДºщ) #ngenes
Lupakan.


Lanjut. Jadi juga joggingnya walau cuma dihadiri 8 kepala, itupun kalo bisa dibilang jogging. Aku rada bingung, bedain jogging sama jalan santai sambil nge-gosip -____- Plus, jogging ini gak bertahan lama, cukup 1 putaran -.-


Selesai jogging, semua bareng-bareng ke kawasan Perumahan Tasbih untuk sarapan pagi. Begitu mau sendokin nasi kemulut, HPku bunyi, "Adek pulang ya. Kita mau ngurus e-KTP". klik.
Anakondaku meronta-ronta. Sabaaaaar -_-
yang jelas, hari ini seruuuuuuuuuuuu




8 alien yang interest sama jogging gagal ini -_- salut kawan



Cover album yang udah gagal itu -___-







LoveMuach, Dina

Sabtu, 01 Oktober 2011

Let's do it in Texas ^^

hai haiiiiiiiii....
tugas dan lagi lagi tugas!
kali ini aku sama temen temen mau nyicil tugas yang udah makin menumpuk aja.
hari ini, kita mau ngerjain tugas yang paling berat diantara yang lain, yap tugas Psikologi Umum -__-
ngerjain dimana yaaa?
emmm, Texas di kawasan Mansyur boleh juga tuh. yuk yuk ><


pada dasarnya, kita ngumpul di Texas bukan karena makanannya yang WAH, tapi lebih kepada fasilitas WiFinya haha
bukan cuma kita aja kok, rata rata semua orang juga gitu *.*


tugas ini emang bikin semua anggota tubuh lapar ya.
spaghetti, kamu korban selanjutnya hahaa




a part of this team ^^




LoveMuach, Dina

Jumat, 30 September 2011

Helping

hai bloggers ^^
dincek balik lagiiiii....
hari ini, aku bareng temen temen mau belanja keperluan anak kost di Carefour.
sebagai teman yang baik, mari kita gotong royong -____-

dimulai dari barang apa apa aja yang mau dibeli. oke, ini dia listnya...
1. gayung + ember
2. sapu + tong sampah
3. piring + gelas +sendok +mangkuk
4. bantal + guling + bedcover
.
.
.
.
.
.
50. kutang
weeeeeeell, kita cuma ngabisin duit 600ribu kok *.*


ditengah jalan..............

foto bareng Mr. Hate Slow ^^


berasa ibu-ibu belanja gini.haha.


LoveMuach, Dina

Minggu, 18 September 2011

mingguan~

hi bloggers ^^!
kalo orang biasanya malam mingguan, nah kita ni versi siang mingguan. dan bukannya bareng pacar, tapi bareng temen buat ngerjain tugas filsafat yang AWALNYA bikin bingung.
aku sama temen2 udah janjian di McDonals's Ringroad.
we're lovin' it ^^


dan mungkin, ini bakal jadi tempat nongkrong kami selanjutnya, menggantikan abang syomai depan kampus
habis makan, kita berkonvoi ke kos-annya Jannet
dan, this is it...
dinceksboks, dinar, dara, jannet, fania, shella ^^

Sabtu, 17 September 2011

back to 21 June ♥

woy, kok berhenti kelen? bocor ban kelen?
best couple I ever seen



sebelum jadi kayak teh celup, foto dulu nyok~
emaaaaaaaaaaaaaak


menelusuri goa hantu aaaaa
wah, ada musuh dibelakang. kabuuuur!!
asli! wahana 1 ini cari penyakit!

you know what? I can fly......
ingin merasakan bagaimana rasanya kayak kambing guling. yah, itulah dia.
bg molen & anik, senyumnyaaa


kiri: nadya, syukro, winda, dincek, sri, dian, anik, bg molen, habib. (minus nanda)


well, itulah beberapa bukti kebahagian di tgl 21 Juni, my day ♥
thankyou guys xoxo

Rabu, 14 September 2011

beti lapea~

pengen banget ngepost foto ini gede2 hahaaaaa beti lapea versi indonesia ><

tugas!!


Huaaaaaaaaaaaah,
Hari pertama ngampus dengan mata kuliah Psikologi Umum I, udah langsung dapat tugas -_____-“
Bukan cuma 1, dua looo. Salah satunya, bikin film documenter. Nah lo?!#$*@
Well, tapi asik-asik kok.
Nah, temen sekelompok aku, ada Dhara, Dinar, Shella dan Fera.
Kita kebagian presentasi tugas udah nomor corot.
Let see deh gimana selanjutnya ><

Orientasi

#Hari 1
Hari pertama orientasi mahasiswa Fakultas Psikologi stambuk 2011, dimulai dengan upacara pembukaan POMB di stadion mini USU sampai kurang lebih jam 12.00 siang.
Acara pembukaan POMB, diisi dengan kata sambutan sekaligus diselingi dengan beberapa lagu dari Pasuan Suara USU. Enggak hanya itu, ada juga sesi Manggadong, yaitu dimana semua yang hadir bareng-bareng makan ubi jalar yang katanya tecatat dalam Rekor MURI!
Tercatat di MURI karena kentut massal terbesar -_______-'! 
kidding. haha
Actually, emang masuk MURI sih :p

Lanjut. Selesai acara pembukaan, kami digiring ke kakak-kakak senior balik ke kampus Psikologi. Di kampus,  semua senior mulai keras. Sampe pulang T_T

Sebelum pulang, kita dikasi tugas untuk besoknya, dan jujur aja, banyak BANGET! Mulai dari buat toga yang ukurannya harus bener-bener rinci, tas goni, dan gak ketinggalan rompi karung yang harus ditempeli 15 permen Kiss yang haru membentuk tulisan  dan tentu aja semua atributnya warnanya ungu, warna identik psikologi. Dan nyari semua serba ungu itu susaaaaaah Щ(ºДºщ)
Gak cuma itu, kita juga disuruh bawa bekal yang lauk pauknya plus snack yang ditentuin. Dan untuk tau apa yang dimaksud, harus tebak-tebakan dulu. "Kami saudara se-ibu, sodaraku difermentasi. Lalu kami diceburkan dalam kubangan darah" Hayooooooooo, apa coba -_-

Well, demi semua itu, aku harus rela cuma tidur 30 menit. Sangat GAK membantu. So sleepyyyyy :'(  Capeeeeek Щ(ºДºщ)

#Hari 2
Penampilanku hari kedua ini enggak kalah seperti samaph berjalan -_- Sempurna!
Hari ini, ada pemberian materi tentang Psikologi dan kalo aktif diforum, bakal dikasi pita ungu >.< Sampai hari terakhir aku gak dapat satupun ._.

Gak ketinggalan, pas pulang kita juga dapat tugas untuk besoknya. Salah satunya, bawa nasi yang udah dibentuk Trisula. Yang mana sangat gagal kalo harus dibungkus pake daun pisang #miris
Malamnya, tidur 3 jam udah lebih dari cukup dibanding 30 menit ^^

#Hari 3
Terakhir, terjadi skandal yang bawa-bawa nama instansi. dan tentu aja, k
ita semua habis kena repet plus jongkok -_- jangan harap LO bisa duduk.

Tapi, hari terkahir ini cukup menyenangkan karena adanya acara penutupan POMB dan pertandingan tradisional. MaBa (Mahasiswa Baru) nyanyi lagunya Afgan yang Terima Kasih Cinta, tapi diganti jadi terima Kasih Kakak. So cool 

Dari orientasi ini, aku jadi kenal sama banyak senior dan kawan, walaupun lebih banyak lupanya -_____-
Gak nyesal masuk Psikologi. Love you my Trisulalicious Ψ


LoveMuach, Dina

Sabtu, 30 Juli 2011

Lukisan ala diners

Kemaren itu pas SMA kelas 3, kelas aku dapat tugas ngelukis bebas. karena bebas itulah makanya bingung. mending dikasi tema. well, alhasil aku ngelukis burung.

ternyata, menghasilkan lukisan sederhana aja harus bayar mahal ya -_- kanvas, cat, kuas. mahaaal. tapi, gak masalah juga sih, nilai aku bagus kekekee













*foto burungnya terpotong. entar aku posting fotonya yg bagus deh

Kamis, 30 Juni 2011

yang ditunggu..

Hari ini deg2an terus.

Karena entar malem, pengumuman hasil Ujian tulis SNMPTN bakal diumumin.

Dimanakah aku akan kuliah?

Well, begitu selesai mandi *jangan lupa sikat gigi dengan Pepsodent -____-, sholat Maghrib langsung nge-stuck di depan komputer.

Ketik nomor pendaftaran, tanggal lahir, enter.

Selamat, anda lulus di Psikologi Universitas Sumatera Utara

HOREEEEEEEEE!!

Thankyou so much buat semua yang ngedoain. Hiks hiks~ Sukses untuk kitaaaa. Horas!

*ngusap air mata

Selasa, 21 Juni 2011

18th ♥ --> mikhol

happy birthday to me, happy birthday to me. happy birthday happy birthday, happy birthday to me....hari yang saaaaaaaaaangat menyenangkan :) seharian bareng temen2 di Mikie Holiday, and its so great!!!!!!


anik version (saying happbirth)
video

yang pasti, thank you so much buat semuaaaa ♥ xoxo



*posting selanjutnya. bukti keasyikan di 21 Juni di Mikie

Senin, 16 Mei 2011

SMA (bye bye~)

Setelah 3 tahun duduk dibangku SMA, akhirnya waktu pengumuman kelulusan datang juga.

Dan hasilnya enggak diragukan lagi, impossible banget enggak dapat surat yang bertuliskan LULUS.

3 tahun terakhir ini banyak kenangan dikelas. Tentu. Dan yang selama 3 tahun juga tetap setia jadi chairmate, yaa Miss Nona. Karena hari ini hari pengesahan kalo kita gak sebangku lagi, kita tukeran kado. Aku ngasi dia scary dress nan seksi, dan dia ngasi aku inii…….


*ukurannya pas jadi guling ^^

Minggu, 01 Mei 2011

yg menyenangkan~

UN selesai, tarik nafaas..
tapi, ujian yang sesungguhnya masih didepan mata. Yup, SNMPTN. sebelum itu, enggak ada salahnya refreshing sejenak. Jalan jalan ke taman kota bisa jadi salah satu alternatif, keliling kota medan. yang paling spesial, mengunjungi mantan sekolah. sihiiiiiiiii































Twitter Bird Gadget